Ads

2 Hotel di Bali dengan Pemandangan Terbaik

Sekali waktu tentu anda ingin keluar dari rutinitas kerja yang padat dan kadang membuat hati suntuk. Setelah sekian waktu bekerja pasti anda menginginkan paling tidak satu kali dalam satu tahun memiliki liburan menyenangkan, mewah, dan sangat berkesan sehingga anda bisa merilekskan tubuh dan otak untuk sejenak. Liburan ke bali merupakan hal yang istiwewa bisa berwisata kesana apalagi berserta keluarga anda tercinta. Jika demikian maka anda harus mempertimbangkan hotel di Bali berikut.

Banyan Tree Ungasan Resort, Bali 
Resort yang satu ini adalah hotel bintang lima dengan pemandangan lepas pantai terbaik di pulau dewata ini. Terletak di atas gerbang Pura Uluwatu. Bangunannya merupakan desain kontemporer yang dipadukan suasana Bali dengan dikelilingi berbagai fitur alami. Apalagi Banyan Tree Ungasan memiliki pantai lepas ke Samudra Hindia sendiri sehingga dapat memberikan kepuasan pribadi saat menyaksikan matahari tenggelam dan terbit.



Ayana Resort dan Spa, Bali
Ayana Resort dan Spa memiliki pemandangan langsung ke Samudra Hindia. Letaknya berada di tebing karang pesisir barat daya. Disediakan empat kolam renang, namun yang sangat indah pemandangannya adalah yang menghadap ke laut lepas bernama Ocean Beach Pool. Fasilitas hebat lain yang ditawarkan adalah Thermes Marins Thallaso Spa. Fasilitas ini banyak mendapatkan penghargaan internasional, salah satu penghargaan resort spa terbaik di Benua Asia dan India.


Jadi, apakah anda ingin mencoba salah satu atau dua-duanya hotel dengan pemandangan luar biasa tersebut ? Maka dari itu jika anda berlibur ke bali beserta keluarga maupun teman-teman anda, pilih hotel di bali yang menyediakan fasilitas yang lengkap dan juga hotel yang memberikan pemandangan yang luar biasa seperti kedua rekomendasi di atas. Di jamin anda tidak akan menyesal.

2 Hotel di Bali Pemandangan terbaik

Hotel di Bali yang memberikan fasilitas lengkap dan terbaik

Tempat Penginapan di Bali yang memberikan fasilitas dan pemandangan terbaik

Terima kasih travelleria sudah mengunjungi blog butut dan sederhana ini. Baca juga artikel lainnya semoga dapat bermanfaat bagi anda.

0 Response to "2 Hotel di Bali dengan Pemandangan Terbaik"

Posting Komentar