Ads

Hotel Dengan Tempat Yang Indah Dan Murah di Bali

Ada beberapa hotel di Bali yang biasaya paling sering menjadi pilihan saat berlibur. Bahkan selain hotelnya yang berbintang, hotel-hotel berikut ini menawarkan pelayanan prima dan pemandangan indahnya. Seperti yang kalian ketahui pulau bali merupakan pulau yang sangat indah dan banyak sekali orang - orang luar negeri yang sengaja berkunjung disana namun tahukah anda tempat mana saja yang indah ketika anda sedang di bali?

Harga yang ditawarkan sekitar 2 jutaan, melia Bali Indonesia salah satunya. Berada di Kawasan wisata BTDC Lot. 1, Nusa Dua. Menyediakan lima restiran, kolam renang laguna yang besar, dan jug ataman lanskap tropis yang memukau. Sewa rata-rata per malamnya Rp. 2.026.648. Ada pula Bali Mandira Beach Resort and Spa yang terletak di jalan Padma2 P.O Box 1003, Legian, Bali. Memiliki fasilitas tempat yang dekat dengan Kuta Square dan Hard Rock Cafe dengan jarak 1 km. Selain itu juga ada kolam renang luar yang berjumlah dua dan sebuah spa. Harga yang dipatok per malam Rp.  2.056.600.

2 Hotel Di Bali dengan Pemandangan Terbaik

Untuk harga 3 juta ke atas misalnya Puri Wulandari dan C151 Smart Villas. Puri Wulandari, a boutique resort and spa yang berada di desa Kedewatan, Ubud, Bali. Bintang lima disematkan pada hotel ini. Keistimewaannya, hotel ini menawarkan masa inap tanpa batas dengan fasilitas vila lias, kolam renang pribadi, dan juga layanan pribadi. Harga sewa per malam Rp. 3.455.625. Selanjutnya ada C151 Smart Villas yang terletak di Jalan Laksmana No 151, Seminyak, Bali. Menyediakan vila luas dengan fasilitas dapur lengkap dan kolam renang pribadi. Uniknya ada speaker dalam air.  Sewa per malamnya Rp. 4.800.000. Mungkin hanya segitu dulu saja sih mengenai artikel kali ini nantikan travel wisata saya selanjutnya yang pasti saya ulas disini.

0 Response to "Hotel Dengan Tempat Yang Indah Dan Murah di Bali"

Posting Komentar